Umur 25 Tahun Masih Pengangguran. Apakah Kita Sudah Gagal?

Usia yang adalah hal pasti yang tidak bisa di ganggu gugat dan juga waktu yang berjalan tidak bisa dimundurkan lagi, maka dari itu, rugilah bagi orang yang menyia-nyiakan umurnya apalagi dengan hal yang tidak berguna.

"Umur" atau juga bisa kita sebutkan dengan persamaan "Waktu", yang pastinya selalu berjalan tanpa henti dan tidak bisa diulang, ini adalah hal pertama yang sangat penting, oleh karena itu manfaatkan umur kita untuk hal yang manfaat baik itu untuk dunia maupun akhirat jangan sampai menyesal di kemudian hari.

Banyak teman-teman yang mengeluhkan, udah masuk umur 25 saya masih belum mendapatkan pekerjaan. Karena kita tahu bahwa umur 25 adalah umur yang sangat rentan dan susah dalam mendapatkan pekerjaan.
Umur 25 Tahun Masih Pengangguran. Apakah Kita Sudah Gagal?
Namun kita menjauh dari hal tersebut diatas, jika terlalu dipikirkan akan membuat kita kehilangan semangat, karena banyak rekan-rekan yang nyaris putus asa karena merasa di umur 25 tahun belum bisa berkarir seperti orang lain.

Pikirkan hal yang positif karena akan mempengaruhi sekali, seperti :
  1. mungkin saja jalannya belum bisa berkarir di tahun ini, dan kita tetap berusaha dan berdo'a semoga saja ada peluang lebih baik di tahun depan atau dua tahun mendatang. 
  2. Mungkin saja jalannya memang "diciptakan" untuk menciptakan lapangan kerja, bukan sebagai pegawai. 
  3. Dan mungkin saja jalannya kita diberi kesempatan untuk menempuh pendidikan lagi dan menjadi lebih baik setelah pendidikan usai.
Kesimpulannya :
Semua orang memiliki jatah dan zona waktunya masing-masing. Jadi, jangan hal ini kita dianggap, gagal, lebih semangat lagi, dan tingkatkan skil kita dalam hal yang akan kita tuju, karena yang namanya gagal itu bagi admin sendiri tidak ada.. Namun, belum waktunya.

Profil Penulis :

Retno Galuh Kayatri
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel