Apa itu Program Permagangan Bakti BCA

Apa itu Program Permagangan Bakti BCA?, yakni sebuah program yang mana dihadirkan oleh Bank BCA yang berguna untuk menambah pengalaman serta pengetahuan dalam layanan perbankan. Biasanya program ini akan merekrut lulusan SMA/SMK ataupun diploma, karena bisa dibilang dengan program permagangan bakti ini adalah pilihan yang tepat.

Karena dengan program ini anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai dunia layanan perbankan serta pengalaman bekerja bersama tenaga profesional baik dari rekan kerja ataupun atasan Anda.
Apa itu Program Permagangan Bakti BCA
Tidak hanya itu, para peserta magang juga akan langsung merasakan pengalaman bekerja di salah satu bank terbaik di Indonesia, yang akan membekali masa depan khususnya dalam bidang keuangan perbankan ini.

Di program Magang Bakti peserta magang yang terpilih akan mendapatkan pengalaman di bidang operasional perbankan dan ilmu lainnya yang akan menunjang Anda untuk menjadi seorang yang profesional. Peserta magang bakti akan bertugas sebagai Customer Service atau Teller selama jangka waktu 1 tahun. Pada akhir masa Magang, peserta akan menerima sertifikat serta beasiswa.

Penjelasan dan gambar diambil dari : https://karir.bca.co.id/peluang-karir/magang-bakti/magang-bakti/program-permagangan-bakti/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel