Rencana / Planning Terus Gagal, Jangan Putus Asa Karena !

Ini berbicara soal perencanaan pribadi ya. Masing-masing orang mempunyai perencanaan hidup, yang sama-sama kita ketahui semua masih misteri. Bahkan kita sendiri bingung dalam merencanakan hidup kita.

Kadang kita bisa saja bermimpi akan ini itu, tapi biar semuanya bisa jadi realistis, kita perlu membandingkan dengan kondisi saat ini, dan kesempatan yang bisa kita manfaatkan.

Tapi bukan berarti perencanaan yang bagus tidak bisa gagal. Kadang kondisi yang tidak pernah kita pikirkan, tiba-tiba bisa begitu saja menghancurkan rencana-rencana kita.
Justru serunya itu di sini. Kalo perencanaan kita mulus, mungkin tidak banyak hal yang bisa melatih mental kita biar tetep strong.

Yang penting kita jangan kapok buat bikin planning. Karena planning itu gak gagal sebenernya, cuma perlu untuk diperbaiki sedikit. Aku pernah baca quote, tulisannya
"Orang yang tidak membuat perencanaan, pada dasarnya ia sedang merencanakan untuk gagal."
So, be strong guys. Karena kondisi buruk, kondisi yang membuat kita terpuruk, itu tidak akan bertahan lama. Berbuatlah sesuatu secara konsisten dan optimis agar segera terjadi perubahan baik. Persiapkan diri dengan matang, sematang perencanaanmu.

Planning without action is just wasting time for daydreaming. Selamat merencanakan, memperbaiki perencanaan, dan mewujudkannya menjadi nyata. (Evi Liani)

PROFIL PENULIS

Ingin Tulisan Anda kami pajang di website Gudangloker.com, silahkan kirimkan artikel yang berisi tentang Dunia Kerja, Motivasi, Inspirasi dan kategori lainnya yang akan memberikan manfaat kepada kita semua, cantumkan juga ID anda, bebas, bisa FB, IG, Email, Linkedin dan lainnya. Kirimkan Tulisan anda DISINI ....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel