Harvest Moon Back to Nature, Game Ini Mengajarkan Manajemen Keuangan

Harvest Moon Back to Nature, Game Ini Mengajarkan Manajemen Keuangan
Buat teman-teman yang lahir tahun 80 atau 90-an pasti cukup mengenal dengan permainan ini, yang dahulunya muncul pada PS1 (Playstation 1), game ini membawa nama Harvest Moon Back to Nature, Permainan jadul ini sebenarnya cukup menarik, mulai kita diajari cara bertani, beternak dan juga mengumpulkan uang untuk menikahnya dalam game ini.

Alur cerita dalam permainan ini sangat menarik, yang mana pada Game simulasi ini menceritakan seorang anak kecil yang tinggal bersama kakeknya, kemudian setelah kakeknya meninggal anak ini pun mendapatkan rumah dan tanah yang harus bisa dikelola dengan baik.

Pengelolaan tanah yang tingal ini digunakan untuk menjadikannya uang, karena dia hanya mendapatkan tanah dan rumah saja dan tidak memiliki uang, nah mulailah dengan bertani dan berternak hewan untuk mendapatkan uang dan menggunakannya untuk kehidupan sehari-hari.

Dalam game ini kamu juga bisa melakukan rehab atau merenovasi rumah bila uang sudah cukup dan masuk dalam periode waktu tertentu. dan juga bisa memilih wanita yang akan dinikahinya. Game ini cukup menarik karena mengajarkan kita bahwa hidup itu harus berusaha walaupun dalam permainan game, apalagi di dunia nyata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel