3 Makanan ini Membuat Anda Lebih Fokus

Bekerja ataupun melakukan aktivitas sehari-hari lainnya pasti membutuhkan yang namanya fokus, karena dengan fokus kita bisa mendapatkan hasil yang bagus juga, penting bagi kita untuk fokus dalam keadaan apapun, kecuali admin yang selalu fokus untuk tidur (karena susah tidur hehe).

Nah bagi anda yang sering tidak fokus mungkin berberapa buah buahan dan jenis ikan yang dibawah ini bisa menambah titik fokus baik itu dalam bekerja dan lainnya.

Kegiatan yang kilakukan pastinya memutuhkan suatu asupan yang sangat penting, dan juga selain dibutuhkan oleh tubuh, berbagai makanan sehat juga dibutuhkan untuk kesehatan kita terutama pada kesehatan otak. Mengapa terutama pada Otak. karena, otak yang terjaga kesehatannya akan cenderung membantu Anda tetap fokus dalam apapun dan juga tubuh selalu dikontrol oleh otak.

Nah langsung saja berikut :

3 makanan yang Bisa Membantu Untuk Tetap Fokus.


TELUR


Berbagai macam protein dan juga asam amino yang ada serta terkandung di dalam telur sangatlah baik untuk menjaga fungsi kesehatan otak dan termasuk juga untuk sistem saraf. Karena itu, sebuah telur saat sarapan akan sangat baik bagi kita dalam menjalankan aktivitas supaya bisa membuat kita lebih fokus. Untuk mendapatkan Telur sendiri juga tidak sulit karena banyak berbagai varian masakan dari telur yang bisa kita cicipi.

ALPUKAT


Fungsi otak akan lebih maksimal ketika kita mengonsumi buah alpukat, yang mana buah-buahan yang sering dinikmati dalam entuk Jus ini sangatlah kaya akan protein, lemak sehat, dan antioksidan. Selain itu, alpukat membuat sirkulasi di dalam darah meningkatkan, sehingga membuat kita lebih fokus. Harga Alpukat juga bisa didapatkan dengan harga murah karena banyak pedagang buah yang bersaing dalam menjual buah ini.

IKAN SALMON


Bukan buah-buahan lagi, untuk yang lebih bagusnya adalah Ikan salmon yang kita ketahui tidak hanya rasanya yang lezat, namun terdapat juga kandungan asam lemak omega 3-nya bermanfaat bagi kulit dan peningkatan memori. Mendapatkannya juga mudah karena banyak tempat makan baik itu rumah makan atau restoran cepat saji menyediakan menu yang bersangkut paut dengan ikan salmon, harganya pun sekarang juga tidak semahal dulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel