Paket Telkomsel 15GB Aktif 30 Hari Hanya 20 Ribuan | 2020

Internet saat ini menjadi kebutuhan penting bagi seluruh orang bahkan anak kecil sampai sudah tua pun menggunakan internet. Penggunaan internet yang dahulunya sangat susah diakses kini bisa diakses lewat ponsel pintar yang sudah sangat memuaskan dalam penggunaannya.

Nah dari itu banyak operator seluler yang menyediakan beragam paket murah untuk para khalayak karena mereka tahu kebutuhan akan konsumsi penggunaan data saat ini sangatlah besar bahkan bisa dibilang sudah hampir mendekati kebutuhan pokok (lebay).

Nah kali ini kita akan membahas paket yang disediakan Telkomsel khususnya buat pengguna yang aktif dimalam hari karena paket ini sangat cocok buat teman teman yang online biasanya pada jam kelelawar :D.

Paket Malam Telkomsel ada beberapa macam yaitu :



Nah dari yang tertera pada gambar diatas sangat cocok jadi alternatif buat teman-teman yang aktif malam atau memang kegiatannya sangat banyak dimalam hari, baik itu bekerja, main game atau sekedar mau menghabiskan kuota :D.

Paket Telkomsel 15GB Aktif 30 Hari Hanya 20 Ribuan

Untuk cara mengambil paket malam ini sangat mudah, pertama Dial / Panggil *363# kemudian pilih 5 (Paket Lainnya), Kemudian pilih lagi 6 (Paket Lainnya) kemudian pilih nomor 1 (Internet Malam) lihat lebih lengkap pada gambar dibawah ini.

Paket Telkomsel 15GB Aktif 30 Hari Hanya 20 Ribuan

Setelah itu akan tampil seperti dibawah ini,
Paket Telkomsel 15GB Aktif 30 Hari Hanya 20 Ribuan

jika teman cocok dengan 15GB tersebut pilih saja nomor 1, dan sediakan pulsa sebanyak yang dibutuhkan untuk membeli paket tersebut. Atau jika masih ingin menghabiskan kuota, coba lihat caranya pada video dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel